Sabtu, 24 Oktober 2015

Vsee, aplikasi Video Call yang ciamik.

Heeeey...
Long time no see..
Lama gak update blog, rada kaku juga mulai nulis lagi. 
Postingan pertama setelah sekian tahun terdampar di samudranya mahasiswa tingkat akhir (apalagi kalo bukan skripsi ( ..)/|| ), bukan hal berat kayak postingan dulu dulu yang lebih ngutamain perasaan sih (ceilee perasaan..), ini lebih ke sharing sebenernya. FYI lah gaulnya ^o^

Sedikit mengulas tentang Vsee. Belom banyak yang tau kan tentang Vsee.
Oke, aku akan mulai mengulas sedikit (sedikit aja sih, kalo kebanyakan dikira promosi, hehe)


Vsee adalah aplikasi gratis untuk video call dengan tampilan yang bening/bersih. Selain video chat, Vsee juga dirancang sebagai alat share dokumen apapun. Jadi , misal kamu pengen kasih tau temenmu apa yang lagi kamu kerjakan, kamu bisa mendrag file ke dalam video chat. Ato bisa juga dengan klik share (yang muncul kalo kamu lagi posisi on vsee sama temen kamu)  di tampilan lembar kerjamu.VSee juga bisa digunakan untuk video chat dengan sampai 4 orang secara bersamaan, sedangkan versi premium mendukung hingga 8 orang. Oya, Vsee ini bisa di instal di smartphone, laptop atopun PC (untuk PC harus dilengkapi kamera). 
Vsee ini bandwidth nya rendah, jadi gak usah takut "makan" RAM, selain itu layanan Vsee ini memudahkan pengguna di lokasi manapun yang terjangkau jaringannya (3G, 4G, atopun jaringan WiFi) untuk berkomunikasi secara real -time dengan video dan audio antarmuka yang mampu secara bersamaan menampilkan wajah video dan memungkinkan pengguna membubuhi keterangan pada konten layar bersama . VSee ini mengirimkan video pada kecepatan serendah 50 kbit/s.
Naaah, aplikasi ini cocok juga buat mereka yang lagi LDR alias Long Distance Relationship. Jarak gak lagi berarti banyak kan kalo semakin dipermudah dengan teknologi??? 
Dan, kenapa aku tetiba nulis tentang Vsee??
Hehehe.. Ya karena aku juga memakainya. Dan lebih tepatnya lagi karena aku lagi berjauhan sama si dia :(. Tapi bener deh, Vsee ini sedikit banyak mengobati kok. Walaupun tetep gak lega karena gak bertemu langsung, hiks :'(
Okeee deh.. Sekian dulu ya bahasan tentang Vsee. Kalo penasaran silahkan download dan coba sendiri. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar