Kamis, 10 November 2016

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 10 (Berry Pretty)




Hollaa Ladies, kali ini saya mau posting soal lipstik (lagi) :D Jadi, kenapa lipstik? Ya karena sekarang ini tingkat konsumtif ciwik-ciwik yang ingin tampil cantik sangat tinggi. Dan lipstik merupakan yang paling dilirik, (lagi-lagi) kenapa? Ya bisa dibayangin aja udah pake make up cantik, eye shadow yang catchy tapi gak pake lipstik bakal tetep aneh dong ya nih muka XD Maka dari itu, banyak produsen lipstik berbondong-bondong menawarkan produk mereka dengan berbagai macam keunggulan yang mereka orasikan (ceileh kaya demo ahok kemarin aja *eh XD). Nah lipstik yang akan saya review di bawah ini adalah lipstik jenis liquid (cream) dari Wardah, namanya Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 10 (Berry Pretty). Penasaran kan? Baca postingan aku sampai selesai yess.. ;)

Seperti yang kita tahu, Wardah adalah salah satu brand kosmetik yang ketenarannya udah gak diraguin lagi. Secara banyak produk kecantikan mulai dari lisptik, bedak, krim wajah dll yang diproduksi oleh brand satu ini. Dan Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan produk baru yang dikeluarkan Wardah. Sebelumnya Wardah sudah mengeluarkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan 6 varian warna, tapi sekarang Wardah Exclusive Matte Lip Cream sudah memiliki 11 varian warna, dan varian warna no. 10 (Berry Pretty) yang akan saya ulas adalah varian warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang baru.

sumber : https://moeslema.com/972
Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream menurut saya masih terjangkau. Hanya dengan 49K, Ladies udah bisa bawa pulang lipstik ini. Gimana? Tertarik? :D

Kemasan dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini kurang lebih sama dengan kemasan lip cream lainnya, dengan botol transparan sehingga warna dari lip cream terlihat. Selain itu dengan botol kemasan yang berbentuk tabung yang mudah dibawa kemana-mana. Untuk aplikatornya sendiri juga gampang digunakan karena berbentuk runcing di ujungnya.

Botol Kemasan Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Expired Date Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Teksturnya menurut saya creamy alias lembut. Untuk swatchnya saya memakainya 2 kali swatch untuk kemudian saya ratakan dengan menggunakan jari (biar lebih cepat dan ringkas saja sih, hehee) Untuk warna-warna soft seperti nomor 10 ini, lebih baik digunakan dengan 2 kali swatch terlebih untuk bibir hitam. Berbeda dengan warna-warna dark yang cukup dengan sekali swatch saja warna sudah terlihat bagus. Saran saja, jangan terlalu banyak swatch pada bibir, karena Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini menurut saya “berat”, jadi kesannya bibir kita tebel kalo terlalu banyak swatch.

Hasil swatch Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Daya tahan dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini menurut saya bagus. Dalam arti awet ya Ladies. Karena dipake buat minum juga nggak nempel di gelas. Kalau untuk makan selain makanan berminyak, tidak akan hilang. Hilang pun juga tidak seluruhnya. Masih meninggalkan bekas-bekas warna.

Hasilnyaaa.. :D
Warna Berry Pretty dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini seperti baby pink. Jadi bisa dikatakan pink yang soft banget. Tapi jangan takut terlihat pucat ya, Ladies.. Karena Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 10 ini cocok digunakan untuk daily make up. Selain itu dengan riasan mata yang menonjol, lipstik ini akan terlihat semakin elegan.


Gimana ladies, sudah siap untuk memborong lisptik ini? Yuk cuss cobain J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar